Jumat, 13 April 2012

Kabar terbaru dari DragonForce

Oi, sobat blogger. Udah lama gak nulis postingan. kali ini ane bakalan ngebahas tentang DragonForce-salah satu band favorit ane-band Mettal asal London.



Setelah ditinggal oleh vokalis lamanya (ZP Theart), DragonForce merilis album terbarunya bersama vokalis barunya (Marc Hudson) yang berjudul The Power Within.

Herman Li pun berkomentar tentang hal tersebut,
"2 tahun adalah waktu yang penuh kegembiraan dalam pembuatan album ini. Kami membangun kesatuan dalam band ini dengan menulis, jamming, dan melakukan tur untuk album ini, dan semunya terlihat pada album ini.
Kali ini kami benar - benar menonjolkan unsur Metal pada album ini. Dari lagu yang nge-beat, sampai lagu yang slow dan hal-hal yang tidak pernah fans bayangkan akan hadir pada album ini."

Li pun menambahkan bahwa ini adalah saatnya untuk mengguncang dunia musik dengan bergabungnya Marc sebagai vokalis dan menetapkan label rekaman mereka untuk Eropa.

The Power Within akan dirilis April 15th 2012 via the band’s own Electric Generation Recordings, distributed by Essential Music (UK), Roadrunner Records (North America), 3Wise (Australia) and JVC Victor (Japan). Dan terdapat juga Digital & Vinyl Version featuring  Bonus Tracks “Cry Thunder (Live Rehearsal)”, “Heart of the Storm (Alternative Chorus Version)” and “Avant La TempĂȘte (Instrumental)”, ditambah box exclusive yang berisi:
CD Version
Access Code for Bonus Material plus
DragonForce Flag,
DF Flashlight/Bottle Opener,
Set of 6 DF Beer Mats featuring band cartoons by Frederic Leclercq.

Judul lagu (Track) dalam album The Power Within:
1. Holding On
2. Fallen World
3. Cry Thunder
4. Give Me the Night
5. Wings of Liberty
6. Seasons
7. Heart of the Storm
8. Die By the Sword
9. Last Man Stands
10. Seasons (Acoustic Version)

Berikut adalah video clip dari Single mereka yaitu Cry Thunder:
Gimana, keren kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar