Jumat, 13 April 2012

Assassin's Creed 3 Preview


"Assassin's Creed adalah sebuah cerita yang mengisahkan seseorang mengungkap sejarah moyangnya. Altair adalah sebuah pembuka dari jalinan kisah yang sangat panjang. Masih banyak hal yang harus terungkap.
Assassin's Creed telah dipersiapkan untuk menjadi sebuah trilogi, dan sekali lagi, Desmond kembali dengan animusnya untuk menjadi Assassin sejati."
Patrice Désilets, Creative Director dari Assassin's Creed.

Sebagai penerus tahta pembunuh bayaran di serial Assassins Creed ketiga, sang jagoan yang bernama lengkap Connor Kenway ini tampil dengan tudung kepala eksklusif nan misteriusnya yang sekilas mengingatkan kita akan penampilan Altair Ibnu-La'Ahad sang protagonist dari game Assassins pertama.

Dilengkapi dengan persenjataan klasik dari abad ke-18 seperti senapan pistol berbahan serbuk mesiu, Connor atau yang dikenal juga sebagai Ratohnhaketon dipastikan tampil mematikan dalam usahanya mengalahkan tirani koloni Inggris yang kejam di Amerika sekitar tahun 1753 dan 1758.

Pihak Ubisoft sendiri kabarnya telah memulai proses pengerjaan game Assassins Creed III semenjak peluncuran game Assassins Creed II di tahun 2009 silam. Dengan menggunakan engine baru Anvil Engine, peningkatan grafis yang cukup signifikan dari serial game Assassins Creed sebelumnya, sequel ketiga kali ini akan menghadirkan gameplay yang jauh lebih open-ended dibandingkan game sebelumnya. Disini gamers dapat memanjat pohon, bersembunyi dihutan, dan menyergap patroli tentara lawan ditengah rimba hutan sambil sesekali melakukan atraksi bela diri yang cukup memukau ala Assassins Creed serta berburu binatang untuk kemudian dijual.


"Yang dapat saya katakan tentang kisah Desmond adalah Anda dapat mendapatkan pengalaman yang lebih pada tokoh Desmond dibandingkan sekuel game yang pernah Anda mainkan," ujar Matt Turner, seperti dilansir Videogamer, Kamis (5/4/2012).


Saking serius dan menempatkan kehati-hatian pada karakter jagoan di dalam game, Direktur Kreatif Ubisoft Alex Hutchinson kabarnya meminta bantuan pihak luar (konsultan pribumi Amerika). Tujuannya untuk memastikan tidak ada stereotip yang digunakan dalam penciptaan karakter jagoan yang bernama Connor.





Game Assassins Creed III ini rencananya akan dirilis pihak Ubisoft pada 30 Oktober 2012 mendatang.
Assassin's Creed Wikia
Okezone
Ceritamu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar