Senin, 09 Mei 2011

[Preview] Assassin's Creed Revelations

Tanggal 5 Mei kemarin, Ubisoft mengumumkan pengembangan dari game Assassin's Creed Revelations, seri keempat dari game Assassin's Creed. Direncanakan akan rilis pada PC, Xbox 360, dan PS 3 pada bulan November tahun ini.
Sejak peluncuran pertamanya, total penjualan game ini sekitar 28 juta unit. Assassin's Creed tidak hanya kita temukan dalam game, melainkan di novel, komik, film pendak, dan lain-lain.
Dalam Assassin's Creed Revelations, seorang master assassin's yaitu Ezio Auditore, berpetualang mencari jejak leluhurnya, Altair. Ia pergi ke Kostantinopel-jantung kekaisaran Ottoman-di mana tentara yang sedang berkembang, yaitu Templar, mengancam untuk mengguncang wilayah tersebut.
Banyak hal yang dikembangkan dalam game ini termasuk gameplaynya. Permainan multiplayer online yang lebih luas. Untuk melihat perkembangan gamenya melalui page flash, anda bisa klik di sini
"Menyampaikan bagian akhir dari trilogi Ezio merupakan tonggak penting dalam game Assassin's Creed, bagi kami, dan bagi para penggemar," ungkap Alexandro Amancio, Creative Director di Ubisoft Montreal. "Assassin's Creed Revelations memberikan banyak fitur baru dan segudang kejutan. Kami tidak sabar untuk menunjukkannya pada para penggemar di E3 nanti."

http://assassinscreed.uk.ubi.com
http://assassinscreed.wikia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar