Jumat, 21 Januari 2011

Vettel Diary's

Rabu 19 Januari 2011
Desember adalah bulan yang sangat sibuk bagi kami: Kami harus menghadiri banyak kejadian dalam waktu yang sangat singkat. Tentu saja kami menikmati hal itu, tapi aku tidak punya waktu untuk berkonsentrasi pada pelatihan saya. Oleh karena itu hanya ada dua hal utama bagi saya di Januari: Pelatihan dan menguji RB7 dalam simulator di Milton Keynes. Setelah semuanya, ini akan menjadi mobil saya untuk mempertahankan gelar saya yang harus sempurna.

Karena kenyataan bahwa kita tidak balap pada bulan Januari dan Februari, ada lebih banyak waktu untuk pelatihan normal. Tommi membuat jadwal khusus bagi saya, yang mengandung unit lebih dan lebih lama. Fakta bahwa kita punya waktu lebih dari biasanya juga memberi kita kesempatan untuk melatih otot-otot yang paling stress selama balap, seperti leher dan pinggul. Tetapi dibalik itu, saya juga bekerja pada koordinasi saya dengan memainkan banyak tenis, squash dan bulu tangkis.
Sebastian

 
http://www.sebastianvettel.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar